Google AdSense: Cara Membuat Uang Dengan Blog Anda!

dreamstimemedium_13856695

Google AdSense adalah sesuatu yang Anda mungkin pernah mendengar dapat membuat Anda banyak uang, tapi bagaimana Anda membuatnya bekerja untuk blog ANDA?
Dalam ekonomi modern kita, menemukan lebih banyak cara untuk menghasilkan uang adalah penting. Bahkan, mampu meningkatkan penghasilan Anda sendiri adalah salah satu aspek yang paling penting untuk hidup masa ekonomi yang berbahaya tersebut. Mengetahui bagaimana untuk menghasilkan pendapatan Google AdSense adalah salah satu cara yang dapat Anda meningkatkan bottom line Anda setiap bulan.
Sementara Google AdSense awalnya dirancang dengan situs web dan blog penerbit dalam pikiran, siapa pun yang menciptakan dan memelihara blog sendiri atau situs web dapat mengambil keuntungan dari kesempatan yang luar biasa. Apakah Anda memiliki pekerjaan penuh waktu dan membangun kehadiran web untuk diri sendiri di waktu luang Anda atau menjalankan bisnis desain web, misalnya, Anda dapat menghasilkan banyak pendapatan menggunakan alat ini, jika Anda tahu bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda.
Dengan membiarkan iklan di blog Anda, Anda membuat aliran pendapatan statis. Ini pada dasarnya yang sederhana, namun ada pertimbangan penting yang harus dibuat.

Periklanan Effect

Lalu lintas yang datang ke blog Anda, terlepas dari bagaimana mereka menemukannya, akan menghakimi Anda dan bisnis Anda berdasarkan pada banyak faktor. Desain, tata letak, dan navigasi blog merupakan salah satu faktor. Faktor lain harus berurusan dengan iklan yang Anda posting di situs.
Jika Anda mengunjungi beberapa besar media di dunia, seperti CNN, Anda mungkin telah melihat banyak iklan di seluruh situs mereka. Ketika sebuah iklan adalah depan dan tengah, meskipun, dibutuhkan jauh dari tujuan dari blog itu sendiri dan dapat mengarahkan pengunjung pergi.
Anda tidak CNN, sehingga setiap pengunjung baru ke situs Anda akan menjadi penting. Beberapa pemilik blog tidak memahami konsep dasar bahwa konsumen dapat dan sering dimatikan oleh terlalu banyak iklan di situs atau iklan yang menyalip blog itu sendiri. Iklan harus sekunder dengan isi blog.
Ini tidak melayani tujuan untuk Anda atau bisnis Anda untuk memiliki iklan yang ambil perhatian lebih dari desain blog atau konten. Anda belum bekerja keras pada internet marketing dan melakukan semua kerja keras untuk membawa pengunjung ke situs Anda hanya untuk memiliki mereka mengklik iklan dan meninggalkan situs Anda, tidak pernah kembali lagi. Anda ingin mereka untuk fokus pertama dan terutama di situs Anda, dan kemudian kita lihat di iklan Anda posting.

Gedung A Blog Kualitas

Anda mungkin tidak mempertimbangkan faktor desain blog Anda untuk menjadi semua yang penting, setidaknya tidak ketika berkaitan dengan iklan, tapi sangat penting untuk kesuksesan. The desain blog Anda harus selalu diarahkan menjaga pengunjung di situs Anda. Ada tiga bidang utama yang Anda harus fokus usaha desain Anda.
Yang pertama adalah di mana pengunjung tampak segera setelah beban halaman pada browser web mereka. Kebanyakan orang melihat ke sudut kiri atas layar. Di sinilah nama bisnis Anda dan / atau logo harus. Menempatkan iklan di sini sama saja dengan mengatakan, 'Terima kasih untuk mampir, tapi kenapa tidak Anda memeriksa situs web ini bisnis lain di luar sebagai gantinya.'
Berikutnya, mata akan melakukan perjalanan menuju pusat atas layar. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar situs cenderung menempatkan pernyataan misi mereka atau slogan di sini. Di sinilah Anda memberitahu pengunjung Anda mengapa situs ini adalah apa yang mereka cari.
Ini juga di mana navigasi cenderung berasal, dan untuk alasan yang baik. Anda ingin pengunjung Anda untuk dapat menemukan jalan mereka di sekitar yang relatif mudah; Anda tidak ingin mereka berjuang untuk menemukan halaman lain dari situs Anda. Memiliki sebuah iklan dalam zona ini dapat bekerja, tetapi jika mendapat di jalan pesan Anda, atau navigasi, maka itu menjadi kontraproduktif.
Kemudian mata pengunjung cenderung melayang ke bawah halaman. Banyak pengunjung tidak akan gulir ke bawah kecuali mereka benar-benar seperti konten. Menempatkan iklan di bawah bagian bawah daerah dapat dilihat akan sering berarti bahwa pengunjung Anda bahkan tidak pernah melihatnya.
Penempatan terbaik untuk iklan akan ke kanan dan bawah layar. Cara bahwa website Anda dan pesan Anda masih tetap fokus perhatian. Kemudian, jika iklan menangkap perhatian, maka ketika seseorang mengklik pada link, Anda mendapatkan uang.

Kata Kunci Dan Google AdSense

Ketika datang ke Google AdSense, Anda akan membangun kampanye di website Anda. Meskipun Anda tidak ingin memiliki iklan untuk kompetisi langsung Anda di situs Anda, Anda ingin menyimpan dalam genre yang sama. Dengan kata lain, jika Anda menjual suku cadang mobil, iklan untuk dealer mobil bekas akan menjadi cocok.
Jika Anda memilih mewakili kata kunci atau frase kata kunci yang tidak ada hubungannya dengan situs web Anda, maka pengunjung ke situs Anda tidak mungkin untuk mengikuti link tersebut iklan dan Anda akan membuang-buang ruang berharga. Ini adalah tindakan penyeimbangan untuk memilih kata kunci yang tepat untuk mewakili. Tetapi ketika Anda bisa melakukannya dengan benar, Anda akan mendapatkan penghasilan setiap bulan.

The Traffic Anda Dapatkan, The Uang yang Akan Anda Dapatkan

Pendapatan Google AdSense tidak akan terjadi dengan hanya menjadi statis dengan situs web Anda. Hanya karena Anda membangun sebuah website, memiliki web hosting perusahaan mempertahankannya, atau mengurus beberapa aspek lain dari peluncuran itu tidak berarti bahwa setiap orang akan datang ke website Anda. Jika mereka tidak datang ke website Anda, maka mereka tidak akan melihat iklan yang telah anda tulis di atasnya dan karena itu Anda tidak akan mendapatkan uang tambahan.
Sangat penting untuk diingat bahwa Anda dapat memiliki hingga 3 iklan di situs Anda pada waktu tertentu. Beberapa orang akan ingin lebih untuk memaksimalkan potensi pendapatan, tetapi lebih dari 3 dan pengunjung akan mulai menavigasi dari situs Anda bahkan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk melihat apa yang Anda tawarkan. Anda tidak perlu posting 3, baik; Anda dapat mengirim 1 atau 2 iklan jika itu preferensi Anda.
Anda masih perlu menggunakan semua sama strategi pemasaran untuk website Anda yang biasa Anda lakukan. Pendapatan Google AdSense adalah semua tentang mendapatkan uang dari pengunjung yang mungkin tertarik pada topik lain dari apa yang mereka mencari. Jika Anda mendatangkan pengunjung yang menyadari bahwa mereka harus masuk sesuatu yang lain ke dalam pencarian Anda, mereka pasti bisa kembali ke mesin pencari atau mereka dapat mengikuti iklan dari situs Anda untuk sesuatu yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Evaluasi Strategi Anda Bulanan

Ketika Anda mencari untuk menghasilkan pendapatan Google AdSense, akan ada keseimbangan antara menargetkan kata kunci yang tepat untuk melengkapi website Anda dan menghindari memberikan bisnis Anda pergi ke pesaing Anda. Menentukan apakah Anda menargetkan kata kunci yang tepat setiap bulan dan membuat perubahan yang sesuai. Ini jauh lebih baik untuk membuat perubahan cepat daripada menunggu dan kehilangan pada semua yang potensi pendapatan.

sumber